Wednesday, 25 May 2016

Dunia Islam Harus Pimpin Perang Melawan Teror

www.thewire.com
Racik-Meracik Ilmu,- Dunia Islam sudah berkali - kali menolak setiap aksi teror yang mengatasnamakan Islam, "Islam bukan agama teroris, para pelaku teror bukan Islam dan tidak mencerminkan Islam, Islam adalah agama damai, rahmat bagi seluruh alam, bukan teror bagi penghuni alam" Demikian kata para petinggi-petinggi negara-negara Islam, Para ulama, maupun masyarakat sipil muslim, disampaikan dengan berbagai cara, lewat media Independen maupun Media Pemerintah, akan tetapi sampai hari ini dunia Internasional masih saja menganggap Islam sebagai biang kerok aksi teror di muka bumi.

Tidak salah memang, mayoritas pelaku aksi teror saat ini  mengaku beragama Islam, bertindak anarkis atas nama Islam, membunuh, meneror manusia-manusia tidak bersalah kemudian mengatasnamakan tindakannya sebagai salah satu bentuk jihad dijalan Allah.

Bagaimana Dunia Islam menyikapi hal ini, apakah hanya diam saja, atau mengutuk dalam hati, pidato berapi-api tanpa ada tindakan nyata, Apabila pelaku teror mengaku sebagai seorang muslim, maka yang paling pantas mengambil tindakan tegas untuk memerangi teroris Islam adalah Dunia Islam itu sendiri, bukan menunggu Amerika atau Rusia, kehadiran mereka hanya akan memperumit keadaan, merusak citra Islam, sekaligus membuktikan bahwa dunia Islam tidak mampu mengatur dirinya sendiri.

Akan tetapi dalam hal ini, timbul sebuah pertanyaan, "Dunia Islam yang mana ?" Bukankah saat ini umat Islam telah tercerai berai dalam berbagai negara tanpa seorang pemimpin tunggal yang pasti, belum lagi isu sektarian Sunni VS Syiah yang sudah berumur ribuan masih terus diungkit hingga kini.

OKI sebagai salah satu organisasi himpunan negara-negara Islam dunia tidak mampu mempersatukan dunia Islam, tumpul dan mandul, hidup segan mati takut.  Arab Saudi sebagai negara yang menjadi Kiblat dunia Islam bukannya berkonsentrasi memperbaiki citra Islam, justru sibuk bermain api dalam lingkaran setan Isu sektarian Sunni-Syiah bersama sahabat srigala-nya Amerika, yang pada akhirnya menambah runyam konflik dunia Islam, Iran yang Syiah dijadikan sebagai Domba Hitam, diberi label "KAFIR" Yaman yang aman dan tenang tanpa babibu di serang tanpa ampun, Israel dan para peneror tertawa bahagia, menonton kebodohan Umat Muhammad.

Yang harus direnungkan oleh umat Islam, "Sampai kapan kita biarkan mereka menjadikan Kalimat Syahadah yang sangat kita agungkan, sebagai lambang dari perbuatan setan mereka ?"

Pemimpin tertinggi spiritual Iran, Ayatollah Ali Khamenei : Dunia Islam Harus Pimpin Perang Melawan Teror.

seperti yang dikatakan oleh Pemimpin tertinggi spiritual Iran, Ayatollah Ali Khamenei, sampai saat ini dunia internasional masih mengaitkan terorisme dan Islam. Oleh karena itu, untuk menghapus ini, dunia Islam harus mulai memimpin upaya internasional melawan terorisme.


Selain untuk membersihkan citra buruk yang selama ini menempel dalam diri Islam. Khamenei juga mencatat bahwa upaya ini harus dilakukan dunia Islam karena pada dasarnya negara-negara Barat tidak berniat untuk memerangi terorisme.


"Tentu saja, perang harus dilakukan oleh bangsa-bangsa Muslim yang tidak mengikuti kebijakan Barat, karena Amerika Serikat (AS) dan negara-negara Barat tidak punya niat nyata dan serius untuk memerangi teroris," ucap Khamenei.


Khamenei juga memperingatkan bahwa organisasi teroris telah mengambil keuntungan dari masalah dan kelemahan dari komunitas Muslim di beberapa negara untuk merekrut pasukan. "Semua negara harus mencegah teroris menggunakan hal itu," imbuhnya.

SUMBER : sindonews.com dengan Berbagai tambahan

0 komentar:

HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html HTTPS://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html